• MENYIKAP SEKSUALITAS BERDASARKAN ZODIAK
    Apa yang disukai si dia saat bercinta? Cari tahu di artikel berikut ini yang melihat seksualitas berdasarkan zodiak. Berikut ini untuk pemilik zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces....

Entri Populer

Pages

RIKO ALFIAN. Diberdayakan oleh Blogger.
TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Menjadi Kekasih yang Baik

kebanyakan orang menganggap kekasih yang baik itu seperti nurutin apa kata pasangan atau berkorban demi pasangan, tapi gak semua pasangan jadi lebik baik kalo melakukan itu semua, cukup dengan melakukan hal-hal sederhana seperti memberi perhatian khusus atau ikut kegiatan yang jadi hobinya.
ada beberapa tips yang bisa di lakukan agar bisa menyanangkan hati pasangan anda :

1. ikut berkumpul bersama temannya
luangkan waktu untuk ikut kegiatannya bersama teman-temannya, jika anda bisa berbaur bersama teman-temannya, si dia akan menilai anda adalah pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang dia sukai

2. belikan tiket menonton pertandingan olahraga
membelikannya tiket nonton olahraga favoritnya. jika anda tidak suka menonton pertandingan olahraga, tidak ada salahnya anda membelikan dua tiket untuk di tonton bersama sahabatnya, ini menunjukan bahwa anda ingin dia bisa memiliki waktunya sendri bersama teman-temanya. tanpa harus kamu selalu bersama dia.

3. Jangan belikan si dia pakaian
ada satu hal yang harus anda hindari jika jalinan percintaan kalian masih terbilang baru yaitu jangan membelikan pakaian untuknya, dia bisa menganggap kamu tidak suka dengan caranya berpakaian. tapi kalo dia yang minta beliin gak ada salahnya di beliin.

4. kirim pesan mesra / romantis
kirimkan pesan mesra lewat sms tentang betapa senangnya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada kamu saat kencan.

5. jaga sikap di depan umum
jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. si dia mungkin merasa risih jika anda selalu menggandeng,merangkul atau membelainya sepanjang jalan. belum tentu dia suka di perlakukan seperti itu. dan orang lain pun merasa tidak nyaman melihat kalian berdua.hal ini juga berlaku apabila kalian sedang bertengkar, jangan membentaknya atau memarahinya di depan umum sebaiknya carilah temat yang tenang untuk membicarakan masalah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
~__|+ALFIAN+|__~ © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work