• MENYIKAP SEKSUALITAS BERDASARKAN ZODIAK
    Apa yang disukai si dia saat bercinta? Cari tahu di artikel berikut ini yang melihat seksualitas berdasarkan zodiak. Berikut ini untuk pemilik zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces....

Entri Populer

Pages

RIKO ALFIAN. Diberdayakan oleh Blogger.
TERIMA KASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

[Tips] Selingkuh Yang Aman

SHARE

ini bukanlah suatu pengajaran yang tidak baik. Tapi ini hanya untuk lucu-lucuan aja dan berlaku bagi orang yang memang udah kebelet mau selingkuh.
Bagi yang kebetulan ingin selingkuh, maka teman-teman dapat berpedoman pada tips-tips berikut agar nantinya tidak diketahui oleh pacar anda.


1. Carilah Selingkuhan Yang Tidak Satu Kota Dengan Kamu
Hal ini bertujuan agar nantinya tidak ada perang dunia ke-tiga antara pacar mu dan selingkuhan mu kalau suatu saat kamu kepergok lagi jalan dengan selingkuhan mu. Selain itu, ini dapat bermanfaat sebagai kota tujuan liburan kamu nantinya..udah nggak ada yang ganggu dan tentunya..saya yakin kamu tau jawabannya.hehe..

2. Carilah Selingkuhan Yang Namanya Sama Dengan Pacar Kamu
Agak nggak penting sich..tapi ada baiknya juga..biar suatu saat kamu tidak salah memanggil nama saat menjawab telpon atau saat mengobrol gitu.


3. Samakan Panggilan Kesayangan Kamu Terhadap Pacar Maupun Selingkuhan Mu
Ini dilakukan jika kamu tidak menemukan jawaban dari tips yang kedua. Jika tidak bisa mencari nama yang sama, maka untuk panggilan kesayangan kepada keduanya disamakan, contohnya honey, baby atau apalah gitu..hehehe..


4. Tulis Nama Dia Di Phone Book Mu Dengan Nama Temanmu.
Disini maksudnya, untuk menghindari kecurigaan pacar mu saat ditelpon oleh selingkuh mu, maka nama selingkuhan mu di phone book mu ditulis dengan nama temanmu yang kurang dikenal oleh pacarmu.


5. Selalu Hapus Message Atau Log dari Selingkuhanmu.
Jadi..jika kamu ingin bertemu dengan pacarmu, maka sebelumnya kamu harus sudah menghapus semua SMS dan panggilan dari selingkuhanmu. Hal ini untuk menghindari kecurigaan pacarmu saat dia buka-buka HP mu.hehe..


Oke, mungkin segitu dulu tipsnya. Sebenarnya masih banyak lagi dari sumbernya. Tapi untuk sementara waktu, cukuplah..Kalo terlalu banyak, ntar jadi males bacanya.hehe... 




 
http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=3311


0 komentar:

Posting Komentar

 
~__|+ALFIAN+|__~ © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery in collaboration with Life2Work